Selamat Datang di Situs Resmi BAZNAS Kabupaten Langkat | Pusat Informasi dan Layanan BAZNAS Kabupaten Langkat

Baznas Langkat Bagikan 1.200 Paket Ramadan

Baznas Langkat Bagikan 1.200 Paket Ramadan

Baznas Langkat - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Langkat menyalurkan 1.200 paket Ramadandi 23 Kecamatan yang ada di Langkat. Pembagian dimulai dari awal Ramadhan sampai dengan pertengahan Ramadan kepada fakir miskin, sabilillah, dan muallaf.

Ketua Baznas Langkat KH. Abdulrahman mengatakan, kegiatan Baznas peduli umat bertujuan meringankan warga yang memerlukan bantuan.

“Semampu kita, bantuan akan diberikan guna menunjukkan kepedulian sosial demi kesejahteraan umat” kata Abdurahman di Kantor Baznas Langkat, Selasa (14/6) .

Ketua Panitia Penyaluran Bantuan, Fuad Nasir, menjelaskan bahwa paket bantuan dibagikan secara merata di setiap kecamatan.

“Setiap kecamatan diberikan paket Ramadan untuk 40 orang,” kata Fuad.

Fuad menambahkan, bantuan yang terdiri dari gula, teh, minyak, beras, garam, dan kain sarung diserahkan kepada penerima di Kantor Camat.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H ini, Bazarnas Langkat tidak hanya menyalurkan 1.200 paket Ramadan, Baznas Langkat juga memberikan bantuan kepada orang sakit yang berada di sejumlah Kecamatan di Langkat seperti Kecamatan Secanggang, Stabat. dan Tanjung Pura. Selain itu, Baznas Langkat juga telah melaksanakan bedah rumah Lailan (warga Kecamatan Bahorok yang rumahnya dibedah oleh Baznas Langkat.

0 Komentar