Selamat Datang di Situs Resmi BAZNAS Kabupaten Langkat | Pusat Informasi dan Layanan BAZNAS Kabupaten Langkat

BAZNAS Langkat Hadiri Gebyar Muharram 1445 H di Keripik Cinta Mas Hendro

BAZNAS Langkat Hadiri Gebyar Muharram 1445 H di Keripik Cinta Mas Hendro

Baznas Langkat - Keripik Cinta Mas Hendro, salah satu kulineran yang terkenal di Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan Gebyar Muharram 1445 H di Jalan lintas Medan-Banda Aceh Titi Kuning Perumnas Asabri Desa Air Hitam Kecamatan Gebang, Ahad (23/07/2023).

Owner Keripik Cinta Mas Suhendro, S.H.I mengatakan dalam menyambut 1 Muharram ini, ia bersama dengan UMKM se-Kabupaten Langkat mengadakan perlombaan keagamaan sebanyak 200 peserta dari berbagai usia, kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 23 sampai 26 Juli 2023 mendatang.

Disamping itu, setiap harinya berbagai makanan untuk masyarakat yang singgah di kediaman Keripik Cinta Mas Hendro ini dalam satu hari menghabiskan 50 hingga 200 kg beras perharinya serta 100 sampai 200 kg lauk pauknya, sayuran satu pic up untuk seminggu sementara untuk gula 3 karung sampai 4 karung perharinya.

Hal tersebut dilakukannya untuk berbagi kepada masyarakat.

"Bagi saya ini sudah menjadi kebutuhan untuk berbagi kepada masyarakat baik itu pelanggan maupun masyarakat sekitar, disini kita tidak tebang pilih siapa yang mau silahkan makan dan minum secara gratis", ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Rusdi Lubis sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Mas Hendro.

"Saya sangat mengapresiasi Mas Hendro selaku tokoh pemuda Kabupaten Langkat yang juga seorang pengusaha sukses yang setiap harinya berbagi untuk masyarakat angkutan umum, makan dan minum secara gratis sebanyak 5000 orang perharinya, sangat sedikit sosok seperti adinda Suhendro ini, semoga Amal sedekahnya terus mengalir, Aamiin ya Rabbal Aalamin", ungkapnya.

Baznas Langkat
Kotak Amal Baznas Langkat

Tak lupa, Baznas Kabupaten Langkat juga ikut serta memeriahkan acara gebyar muharram 1445 H di Keripik Cinta Mas Hendro. Turut hadir jajaran pimpinan, pengurus dan relawan Baznas Kabupaten Langkat.

Baznas Kabupaten Langkat menyediakan kotak Amal bagi para pengunjung, yang mana nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan kepada para kaum dhuafa yang membutuhkan.

0 Komentar