Selamat Datang di Situs Resmi BAZNAS Kabupaten Langkat | Pusat Informasi dan Layanan BAZNAS Kabupaten Langkat

Plt. Bupati Langkat Serahkan Kunci Bedah Rumah Bantuan BAZNAS Kabupaten Langkat

Plt. Bupati Langkat Serahkan Kunci Bedah Rumah Bantuan BAZNAS Kabupaten Langkat

Baznas Langkat - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H. Syah Afandin, S.H menyerahkan kunci Bedah Rumah Bantuan Baznas Kabupaten Langkat Kepada Bapak Ngateman (Sugiono) warga Desa Sambirejo Kecamatan Binjai, Selasa (18/7/2023).

Camat Binjai Fajar Afrianta Sitepu, S.E menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt. Bupati Langkat Bapak H. Syah Afandin, S.H yang telah hadir guna menyerahkan bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Langkat.

"Ini menjadi suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami masyarakat Kecamatan Binjai khususnya Desa Sambirejo yang mana kami sangat mengetahui kesibukan dan jadwal kegiatan Bapak Bupati namun menyempatkan hadir bersama kita di Desa Sambirejo ini untuk penyerahan bantuan bedah rumah layak huni kepada bapak Ngateman /Sugiono yang telah dibangun oleh Baznas Kabupaten Langkat" ungkapnya.

Ketua Baznas Kabupaten Langkat Thantawi Jauhari, M.A menyampaikan bahwa bantuan bedah rumah adalah program dari Baznas Kabupaten Langkat yang dananya bersumber dari zakat ASN Kabupaten Langkat, pegawai BUMN dan lainnya yang mempercayakan kepada Baznas Langkat dan juga muzaki perorangan.

Baznas Kabupaten Langkat membangun rumah tidak layak huni Bapak Ngateman (Sugiono) yang beralamat di jalan bakti dusun lll Desa Sambirejo Kecamatan Binjai dengan total bantuan bedah rumah Bapak Ngateman (Sugiono) Rp.22.000.000,- (Dua puluh dua juta rupiah) dan adapun bantuan muzaki perorangan atau partisipasi masyarakat berupa:

  • Hambah Allah : 1.100 Batu Bata
  • Hambah Allah : 6 sak semen
  • Hambah Allah : kayu 18 batang
  • Hambah Allah : pasir 1 L300

Baznas Kabupaten Langkat berterima kasih kepada Plt Bupati Langkat karena atas dukungan dan atensi beliaulah program Baznas terus memberikan kebaikan dan kemanfaatan bagi masyarakat yang benar- benar membutuhkan bantuan bedah rumah yang layak huni.

Tak lupa, Baznas Kabupaten Langkat juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut memberikan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Baznas Kabupaten Langkat, sehingga program yang ada pada Baznas Kabupaten Langkat dapat terlaksana dengan baik.

0 Komentar