Selamat Datang di Situs Resmi BAZNAS Kabupaten Langkat | Pusat Informasi dan Layanan BAZNAS Kabupaten Langkat

BAZNAS Langkat Beri Bantuan Perobatan untuk Masyarakat

Bapak Sutrisno

Baznas Langkat - Pimpinan BAZNAS Kab. Langkat sekalu Wakil Ketua III Bapak Juli Hukman, SE menyerahkan bantuan pendamping perobatan kepada Bapak Sutrisno di Dusun Swadaya Desa Suka Mulia Kec. Secanggang sebesar Rp. 1.000.000, Jumat (11/08/2023).

Dengan kondisi kaki yang terluka dikarenakan penyakit Gula Basah (Diabetes) Bapak Sutrisno masih bekerja sebagai tukang Becak di pajak Stabat Baru demi kebutuhan keluarganya.

Disamping itu, BAZNAS Kab. Langkat juga memberikan bantuan atas tunggakan pembiayaan di RSU. Putri Bidadari kepada Mhd. Fauzi (Anak dari Alm Ibu Sri Wahyuninggih) yang mana keluarga Mhd. Fauzi masih ada tunggakan biaya sebesar Rp. 3.295.064 (Tiga Juta Dua Ratus Sembilan Puluh Lima Ribu Enam Puluh Empat Rupiah) 

Bapak Muh. Fauzi

BAZNAS Kab. Langkat membantu meringankan beban tunggakan biaya RSU Putri Bidadari sebesar Rp. 1.500.000 (Satu Juta Rupiah).

Pimpinan BAZNAS Kab. Langkat mengucapkan terima kasih kepada RSU Putri Bidadari yang mana masih bisa meluangkan waktu untuk pembayaran tunggakan kepada masyarakat dan berterima kasih juga kepada Bapak Sahrial dan teman - teman yang berusaha mencari Donasi untuk pelunasan sisa tunggakannya semoga bisa menjadi Amal Jariah.

Pimpinan BAZNAS Kab. Langkat tak lupa juga mengucapkan  terima Kasih Kepada PARA MUZAKI Hebat yang mana telah menyisihkan sebahagian hartanya seperti Zakat, Infaq dan Shadaqahnya ke BAZNAS Kab. Langkat dan sekaligus mempercayakan BAZNAS Kab. Langkat dalam mengelolanya.

0 Komentar